View Brosur Denah Rumah Lantai 2 Pics

View Brosur Denah Rumah Lantai 2
Pics
. Dengan berbagai model keren, cantik dan mungil, anda pasti bingung untuk memilih model rumah yang tepat untuk hunian baru anda. Ada dua pilihan, yaitu 4 kamar tidur dengan 1 kamar mandi.

Sentra Timur, Apartemen Sentra Timur, Jual Sentra Timur ...
Sentra Timur, Apartemen Sentra Timur, Jual Sentra Timur ... from www.apartemenjakartasentratimur.com
Denah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur pada lantai 2 sehingga terasa lebih nyaman karena tidak terganggu dengan kegiatan di lantai 1. Tangga putar yang terlihat dari luar pada entrance serta kaca secara keseluruhan terlihat simple. Seperti contohnya rumah minimalis 2 lantai modern bergaya kofunaki.

Gambar desain denah rumah 2 lantai mewah klasik modern mediteranian ukuran 15 x 30 meter di medan, dengan 5 kamar tidur dan gambar desain rumah 2 lantai mewah bertema klasik modern ukuran 15 x 30 meter dengan kolam renang ini adalah salah satu hasil karya terbaru gdr di tahun.

Denah rumah 2 lantai minimalis ini memiliki biaya yang cukup terjangkau. Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 36 6 21 21 60 45 90 via idedesainrumah.com. Tapi anda juga bisa membuat sebuah kamar loteng di. Temukan beberapa denah untuk rumah 2 lantai mungil yang cocok dimiliki oleh keluarga baru di sini!


Post a Comment for "View Brosur Denah Rumah Lantai 2 Pics"