Get Maksud Brosur Dalam Kamus Dewan Pictures

Get Maksud Brosur Dalam Kamus Dewan
Pictures
. Lihat arti dan definisi di jagokata. Biasanya, brosur ini diberikan secara gratis kepada masyarakat umum dengan harapan bahwa masyarakat akan mengetahui produk tersebut.

Pernah Terfikir Maksud Shawl Dalam Bahasa Melayu ...
Pernah Terfikir Maksud Shawl Dalam Bahasa Melayu ... from tudungonline.com.my
Terdapat 6 arti kata 'maksud' di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) yang masuk ke dalam kelas kata nomina (kata benda). Yang terbuat dari kertas yang dimana di dalamnya terdapat sebuah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk tersebut. brosur makna brosur di kbbi adalah:

Brosur sendiri merupakan buku yang diterbitkan itu secara tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga sejumlah kecil halaman, tidak terkait dengan terbitan lain, serta juga selesai dalam sekali terbit.

Yang terbuat dari kertas yang dimana di dalamnya terdapat sebuah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk tersebut. 2 menurut ibn khaldun, sejarah menceritakan hal tentang. Risalah (yg memberikan maklumat atau keterangan ringkas tentang sesuatu). Lektur.id adalah situs web dengan fitur pencarian dan penyajian kamus dan tesaurus tidak resmi yang dibuat dengan tujuan memberi kemudahan pencarian dan penggunaan.


Post a Comment for "Get Maksud Brosur Dalam Kamus Dewan Pictures"