View Brosur Taman Wisata Matahari Gif

View Brosur Taman Wisata Matahari
Gif
. Wahana anak taman wisata matahari.telah memper banyak wahana anak maupun wahana orang dewasa dengan harga murah meriah dan sangat puas. Waterpark taman matahari sangat ideal sebagai tempat.

10 Spot Foto di Taman Wisata Matahari TWM Bogor yang Lagi ...
10 Spot Foto di Taman Wisata Matahari TWM Bogor yang Lagi ... from wisatalengkap.com
Ingin mendapatkan petualangan seru di taman wisata matahari, anda bisa menjelajahi tempat ini untuk bermain flying fox, motor atv, wara wiri. Find 2,691 traveler reviews, 2,652 candid photos, and prices for 1,627 hotels near taman wisata matahari in cisarua, indonesia. Di dalam area wisata taman wisata matahari ini juga terdapat sebuah waterpark mini, di mana para pengunjung harus membayar lagi untuk memasukinya.

See 145 reviews, articles, and 228 photos of taman wisata matahari, ranked no.4 on tripadvisor among 7 attractions in cisarua.

Harga tiket masuk waterpark twm ini sebesar rp 10.000 untuk weekdays dan rp 15.000 untuk weekend, cukup murah kan! Lokasi taman wisata matahari sangat mudah diakses dari berbagai arah karena berada tepat di tepi jalan raya puncak km 77 cilember, cisarua. Tak heran banyak perusahaan, sekolah, bahkan instansi lain mengadakan kegiatan seperti gathering, outbound, dan. Taman wisata matahari tempat outbound, rekreasi keluarga dan wisata edukasi terlengkap di puncak, bogor dengan motto recreation and education park.


Post a Comment for "View Brosur Taman Wisata Matahari Gif"