Download Brosur Lomba Burung Berkicau Kmk Kroya PNG

Download Brosur Lomba Burung Berkicau Kmk Kroya
PNG
. Dalam lomba burung berkicau yang di ikuti sekitar 450 peserta yang hadir dengan 30 kelas yang di lombakan tersebut, turut hadir antara lain asisten 1 kobar bpk ali syahbana, dandim 1014 /pbn letkol arh drajad tri putro s.e, perwakilan dari lanud iskandar pangkalan bun. Insiden lomba burung berkicau terjadinya keributan saling bakuhantam di kelas lovebird.

Lomba Natal - Ada Lomba
Lomba Natal - Ada Lomba from omkicau.com
Your email address will not be published. Dan., maaf., bukan grup jual beli. Kirim saja via wa 085327286699 atau email redaksi@omkicau.com.

Lomba burung berkicau harhubnas cup ini diadakan di kota palangkaraya pada tanggal 20 september 2020 kemarin.

Soal kemampuan berkicau burung kacer, jangan di ragukan lagi, karena burung kacer bisa menirukan suara kicauan yang bervareasi, yang yang menjadi unik adalah, dimana burung kacer mampu mengeluarkan gaya ngobra, atau gaya buka ekor dan sayap ketika berkicau, mirip seperti ular kobra. Agenda lomba burung terdekat, dilengkapi dengan dan brosur dan jadwal lomba. Langka,nenek liat lomba burung berkicau,mungkin hanya cuma seorang di indonesia terimakasih sudah mendukung. Untuk anda pada penggemar suara burung maupun yang ingin menarik burung kicau untuk ke sekitar rumah anda, kami akan memberikan beberapa list.


Post a Comment for "Download Brosur Lomba Burung Berkicau Kmk Kroya PNG"